BERITA
  • 27 November 2019
  • 0 Komentar
  • 17 Kali Dilihat
Sinergi Pam Lalu Lintas Balap Traktor Bersama Satlantas

Gadingrejo – Dinas Perhubungan Pringsewu mempunyai tugas dan tanggung jawab melayani pengaturan Lalu lintas dan ketertiban lalu lintas kepada masyarakat. Giat pelayanan sebagai tindakan nyata yang secara otomatis tanpa perintah sudah timbul dari niat tulus untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya yaitu dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas seperti pada kegiatan Pembukaan Balap Traktor 2019, Rabu (26/11/2019).
 
Kegiatan Berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 26 s.d 28 November 2019, Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas dalam acara Pembukaan Balap Telaktor Dinas Perhubungan sendiri mengirimkan 17 Personil Dalops dan dibantu Personil dari Satlantas dalam Kegiatan Tersebut.
 
Pembukaan Lomba Balap Traktor pada hari ini (26/11) yg dilaksanakan di sirkuit Balap Traktor Pekon BuluKerto Kecamatan Gading Rejo sangat meriah, Lomba ini juga di buka oleh Wakil Bupati Pringsewu Bapak Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. dalam sambutanya lomba ini akan menjadi even rutin tahunan guna menyemarakkan sektor pertanian terutama budidaya padi sawah, ditengah gencarnya isu alih fungsi lahan dan serta mensosialisasikan pengawalan pelayanan air irigasi oleh GP3A.
 
Turut hadir juga dari Direktorat Alsintan Kementrian Pertanian, Dinas Pertanian Provinsi Lampung, Kepala Bank Lampung dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Pringsewu.