BERITA
  • 26 Juli 2022
  • 0 Komentar
  • 21 Kali Dilihat
Studi Banding Parkir Berlangganan

 
BOJONEGORO - Studi banding di Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro yang dipandang sukses menangani peliknya permasalahan parkir di tepi jalan umum dengan menerapkan parkir berlangganan.
Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu melakukan studi banding terkait pengelolaan parkir berlangganan yang diterapkan di Kabupaten Bojonegoro Penerapan sistem parkir berlangganan ini dinilai lebih bagus, mampu mengatasi berbagai permasalahan rumit sebelumnya serta yang tidak kalah pentingnya adalah mampu menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup signifikan.
 
Studi banding Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 25 sampai dengan 26 Juli 2022.
Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu Bambang Suharmanu, S.Sos. didampingi Kepala UPTD Sarana & Prasarana Perhubungan Riduan Ahafid, yang menaungi Perparkiran turut serta menjelaskan permasalahan permasalahan yang ada di Kabupaten Pringsewu.
 
Setelah berdiskusi dan menggali berbagai informasi seputar implementasi parkir berlangganan beserta dinamika permasalahannya, rombongan melakukan peninjauan lapangan di titik lokasi parkir di beberapa ruas jalan.
.
.
.