BERITA
  • 18 Juli 2022
  • 0 Komentar
  • 27 Kali Dilihat
UPACARA BULANAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU PRINGSEWU

 
PRINGSEWU – Penjabat Bupati Kabupaten Pringsewu Adi Erlansyah memimpin Upacara Bulanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, bertempat di Lapangan Pemda Kabupaten Pringsewu, Senin (18/07/2022).
 
Kegiatan rutin kedinasan yang dilaksanakan pada pagi hari ini dikomandoi oleh petugas upacara dari Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu. Seluruh peserta upacara yang merupakan Aparatur Sipil Negara dari OPD se-Kabupaten Pringsewu tersebut mengikuti kegiatan upacara dengan tertib dan khidmat.
 
 
Dalam amanatnya, Pejabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyampaikan bahwa ASN harus bekerja secara profesional, dinamis, dan tentunya bersih dalam berkerja karena tugas sebagai ASN adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut kita syukuri, Kedisiplinan juga harus ditingkatkan terus bagi seluruh ASN yang ada di Kabupaten Pringsewu ini.
 
 
Pada kesempatan tersebut, Pejabat Bupati juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Pringsewu sudah dibentuk Forum Lalu Lintas atau wadah bagi stake holder terkait dimana didalamnya terdapat Instansi Vertikal yang mengemban Fungsi dan Tugas Pokok Masing masing, dengan adanya Forum Lalu Lintas ini, permasalahan - permasalahan yang ada di Kabupaten Pringsewu ini bisa tertampung dan terselesaikan secara bersama sama. (*/Dishub/).