Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu
Dishub Pringsewu

P0SKOTIS LEBARAN TAHUN 2024

Pada lebaran Tahun 2024 ini pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu melaksanakan giat posko pelayanan lebaran yang lokasinya di sejumlah titik tempat keramaian di daerah pringsewu seperti Rest Area Pringsewu,Pendopo Pringsewu dimana tempat tersebut menjadi tempat alternatif pemudik untuk beristirahat sejenak. Posko pelayanan lebaran dilaksanakan 24 jam sehari mulai dari tanggal 04 April hingga 17 April 2024 atau h-6 sampai h+6 lebaran. Posko lebaran tahun ini dibagi 2 shift dalam sehari. Posko yang dilaksanakan Dinas Perhubungan memiliki giat yang diantaranya melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, patroli wilayah, patroli ke tempat wisata, dan melakukan traffic counting(penghitungan jumlah kendaraan). 

Posko pelayanan lebaran  ini harus dipersiapkan dengan baik agar pemudik merasa nyaman dan selamat samapi pada tujuan . Tujuan dilaksanakan posko lebaran tentunya adalah untuk menjaga kegiatan mudik dari para pengguna kendaraan bermotor tahun 2024 ini tetap aman dan nyaman, serta menjadi sumber informasi terkait volume arus lalu lintas kendaraan bermotor yang keluar masuk kawasan Kabupaten Pringsewu.

Dinas Perhubungan Pringsewu setiap Tahun selalu mengadakan posko lebaran untuk menbantu kelancaran dan kenyamanan pemudik yang akan berlebaran di kamping halaman .